Pages

Sunday 13 June 2010

Buat Mereka :D

HALLO BLOGGY :D

apa kabaar ? baik dong yah kaan ? aduuuh enggak terasa banget kelas 3 SMP-nya udah selesai -___- . pasti kangen deh masa masa di 9.a , ya walaupun ada orang yang gue enggak suka disana. oh iyaa gue di kelas punya temen temen yang asiik looh. udah gue enggep kaya sodara gue sendiri. hehehe :D gue sayang banget loh sama merekaa :D

  • Dinda
Nama lengkapnya sih Adinda Putri Roselika. Awal kelas 7 kita satu kelas juga, tapi gue enggak terlalu deket sama dinda. hehehe :D eh enggak disangka kelas 8 kita sekelas lagi. (apa lagi ? ) akhirnya kita jadi agak deket gitu deeh :D. enggak disanggka sanggka kelas 9 sekelas lagi . hihihi JODOH ameet ya gue sama dia. Gue mulai akrab banget sama dia, gara gara waktu itu dia lagi deket tuh sama anak satu kelas juga. Namanya UCOOK. <----- BATAK MEEEN ! haahah :D . hahaha kenapa jadi bahas lovelifenya dia yah ? maaf dinda :) Menurut gue dia orangnya asik deeh. seneng bisa temenan sama dia


  • Dewin
Nama lengkapnya Dewinta Hayuranti. Awal kelas 7, gue duduk satu bangku sama dia. hihihi :D kita lumayan akraablooh sama dia :) Eh waktu kelas 8 kita sekelas lagi. enggak banget yah. hehehe :D Tapi waktu kelas 8 gue enggak duduk satu bangku sama dia.. eh keterusan tuh sampe kelas 9. gue, dinda, dewin juga sekelas lagi. parah banget yaah -____- . tpp enggak apa apa seneng kok , bisa punya temen kaya dia. aaaa :)

  • Suci
Nama lengkapnya sih Suci Wulansari. Awal kelas 7, gue juga sekelas sama dia, awalnya sih enggak terlalu terlalu deket juga sama diia, tapi pas kelas 8, gue duduk bareeeng loh sama dia. malahan sampe kelas sembilan. dia orangnya kocak, suka di ledekin katanya jidatnya itu silooo meen . xixixixi :D maaf yah suchaay :D

  • Qurrota
Nama lengkapnya qurrota aqyunin (bener enggak tulisannya ? kalo salah maaf. hihihi) . sama kaya semuanya kita disini satu kelas sama qurrota dari kelas 7 sampe kelas 9. Senenglooh punya temen kaya qurrota, dia pinter agama. hehe :D enaknya lagi kalo lagi ulangan pasti dia sumbernya . hahaha :D



  • Dias
Nah ini dia yang paling kocak. namanya dias . kalian tau enggak sih dia itu pantesan jadi cewk. abisan pantatnya itu semok banget. jujur yah gue aja ngiri baget sama pantatnya :D hahaha
maaf yah diaaas. yayayaya :D





  • Akbar
Ini diaa......kita semua sering ngeledekin akbar ini sama si Dewin ituloh. abisan suka aja ngeledekin mereka, dan #faktanya dewin itu suka deh sama akbar.hahahaa :D tapi jangan salahloh guys, akbar ini paling alim antara kita :D pinter ngaji, pokoknya pinter agama deh :D

  • Fakhmi
hahaha. gue mau ketawa nulis nama fakhmi.kenapa ? Soalnya dia itu orang yang paling suka di kerjain di kelas, terus dia juga punya hobi berak gitu. iiii jorok kan yaah ? tapi dibalik itu semua, dia itu lumaya pinter Mtk, kalo lagi ada ulangan pasti kita nyonterk ke dia :D



Banyak banget yang kita lewatin di kelas 9A. gue harap kalian bisa masuk Sma yang kalian inginin yaah :D jangan lupa sama temen Smp oke :D
bye bye :D

No comments:

Post a Comment