Pages

Saturday 19 June 2010

how to fix ur boyf weird habits

Sayang sih sayang, tapi bukan berarti kita enggak boleh kesal sama kebiasaan-kebiasaan jelek dia, kan? Daripada dongkol sendiri, siapkan ‘senjata balasan’ saja, yuk.


1. gober bebek
Dia selalu punya alasan untuk menghindar biar enggak usah keluar uang pas kita nge-date. Alasannya juga klise banget, mulai dari kantong lagi kering sampai lupa bawa dompet. Huh! Paling enggak, kreatif dikit, kek!
diginiin saja: Ajak dia untuk kumpulin uang bareng buat biaya date. Kita bisa taruh ‘uang bersama’ itu dalam sebuah amplop buat dipakai pas pergi bareng. Atau kita bisa bikin jadwal buat gantian traktir.

2. game comes first
Kalau sudah berhadapan dengan PS atau game-game lainnya, kita pasti dianggap angin lalu sama dia.
diginiin saja: Daripada bete, mending coba main game yang dia sukai. Siapa tahu kita ikut ketagihan. Bisa balas dendam kan, he he he…

3. enggak tahu manner
Dia hobi banget ngupil, kentut, atau bersendawa di tengah orang banyak. Dan tanpa rasa bersalah sedikit pun! Ih, rasanya pengin mundur beberapa meter. Enggak kenaaal…
diginiin saja: Setiap kali dia melakukan sesuatu yang malu-maluin di tempat umum, menjauh saja dari dia beberapa meter dan pasang muka ilfil.

4. hobi aneh
Kita benar-benar enggak ngerti dengan hobi dia yang (menurut kita) aneh banget. Misal, dia suka membeli boneka action figures. Kalau cuma itu saja sih enggak aneh. Masalahnya dia beli boneka yang sama sekaligus dua biji. Satu buat dimainin, satu cuma jadi pajangan dalam kardus. Boros kaleee…
diginiin saja: Buat yang satu ini, mungkin kita memang harus agak pengertian ya, gals. Namanya juga hobi. Itu subyektif banget. Buat kita aneh, buat dia, wajar-wajar saja tuh.

5. anak rumahan vs petualang
Bertolak belakang dengan kita yang memiliki ‘jiwa’ suka jalan-jalan, dia selalu punya segudang alasan untuk menghindar saat kita mengajak dia nge-date di luar rumah.
diginiin saja: Kalau mau positive thinking, anggap saja in kesempatan buat kita mengirit uang. Tapi bilang ke dia kita enggak betah di rumah melulu. Jadi paling enggak, selang-seling deh antara pacaran di rumah dan keluar. Usahakan juga untuk mencari tempat date yang dia sukai, misal basket bareng atau nonton band. Siapa tahu dia menolak pergi karena bosan kita ajak ke mal terus-terusan.

6. rem blong
Cara dia ngomong ke kita sama saja seperti saat dia ngomong ke teman-teman cowoknya. Selalu ‘dihiasi’ dengan kata-kata kasar atau omongan kotor.
diginiin saja: Bilang ke dia, “Kamu kan cakep, kok omongan kamu enggak cocok sih sama muka kamu?”

7. jarang ganti baju
Dibilang enggak punya baju, enggak juga. Di lemari pakaiannya, dia punya baju bertumpuk-tumpuk. Yang pasti, cukup deh buat ganti baju setiap hari. Terus kenapa dia jarang ganti baju, ya?
diginiin saja: Beliin dia beberapa baju. Pas dia enggak ganti baju, bilang ke dia, “Kok kamu enggak pakai baju yang aku kasih? Padahal kamu oke banget, lho, pakai itu.”

8. enggak fresh
Entah karena enggak suka gosok gigi, panas dalam, atau habis makan pete dan jengkol. Yang pasti, mulut dan napasnya sering ‘bau naga’. Wadoooh!
diginiin saja: Setiap pagi, telepon atau SMS dia. Pura-puranya sih mau membangunkan dia, tapi jangan lupa menyelipkan kata-kata, “Jangan lupa gosok gigi ya, sayaaang…”

9. anti air
Phobia air? Yang benar saja. Bilang saja malas mandi. Kadang-kadang, sehari hanya mandi satu kali. Bahkan, dalam satu minggu hanya mandi beberapa kali. Kalau kambing sih, enggak mandi harga jual tetap tinggi. Tapi kalau manusia?
diginiin saja: Bilang ke dia, jangan dekat-dekat kita sebelum mandi. Sering-sering juga selipin info penting soal kebersihan ke dia. Misal, bilang ke dia mandi secara teratur akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu kulit terhindar dari penyakit seperti eksema (peradangan kronik kulit yang kering dan gatal), melancarkan sirkulasi darah, sehingga tubuhnya pasti akan jadi segar bugar.

10. keturunan vampire?
Manusia atau ada keturunan vampire ya, kok suka gigit sih? Kalau dia Robert Pattinson sih boleh-boleh saja.
diginiin saja: Gigit balik, jangan mau kalah hi hi hi… Ya pikirkan saja mungkin itu cara unik dia untuk mengungkapkan rasa sayangnya.

No comments:

Post a Comment