Pages

Sunday 6 June 2010

JADIKAN PELAJARAN YAH :)

akhirnya gue punya waktu buat nulis lagi.. hehe :) padahal udah lama banget enggak nulis. apa kabar kalian ? baik ? semoga aja baik yah :)
Kali ini gue akan membahas tentang masalah yang sering di alamin oleh remaja sekarang mungkin yah :) yah kalo dibilang JUJUR gue pernah ngalamin ini kok. Maklum sajalah ababil ( abg labil ).

SIAPA SIH YANG ENGGAK PERNAH NGERASAIN DI TINGGALIN PACAR ATAU DIPUTUSIN PACAR ?

gue yakin semua pasti pernah ngalamin kok.. iya kan ? kali ini gue mau share aja sama kalian semua. Gue tau kok rasanya ditinggalin atau diputusin pacar, apalagi gara gara orang KETIGA. ya kalo boleh bilang menurut saya cukup sakit. Gue akan membagi cerita ke kalian semua, walaupun ini memang hal pribadi tapi enggak apa apa kok. Kanbuat pelajaran upaya menjadi yang lebih baik lagi:) Awalnya memang berat untuk menerima itu semua, tapi gue coba untuk belajar untuk lebih dewasa dalam menghadapi masalah ini. coba deh kalian kalo lagi dalam kondisi seperti ini, kalian harus siapkan waktu luang untuk berfikir, berfikir ke arah yang lebih positif, sama seperti saya waktu itu saya membutuhkan waktu yang cukup singkat untuk berfikir. Dan sekarang inilah yang gue rasakan, lebih tenang tentram dan sangat lega :D
Sekarang saya lebih berfikir ke arah positif, sekarang begini yah ,

Buat apa kita nangis nangis buat seseorang yang memang sudah melukai kita ? apakah dengan nangis bisa balikin semuanya seperti semula. ENGGAK AKAN. malahan kita hanya membuang air mata kita untuk hal yang tidak penting. kalian tau ? ini semua rencana Tuhan, saya yakin Tuhan sudah mengatur jalan hidup kita. dan anda tau mengapa ? karena Tuhan tau mana yang baik dan mana yang tidak baik. okelah dimata kita dia memang perfect dan baiik tapi belom tentu dimata TUHAN . percaya saja Tuhan telah menyiapkan yang TERBAIK untuk kita semua :)
jadi intinya sekarang...Kalian yang lagi patah hati atau sejenisnya.. jangan nangis yah coba kalian berfikir positif saja , jadikan pelajaran agar lebih bagus di masa yang akan datang :) tetep semangat yah :D

No comments:

Post a Comment