Pages

Tuesday 15 June 2010

kamu dan dia

Kamu adalah sosok pria yang penyayang serta murah senyum. Dengan sikap penyayang serta senyummu, dia yang pada mulanya tidak memiliki rasa apapun ke kamu dapat jatuh cinta kepada dirimu. Kedatanganmu kedalam hidupnya membuat dia seolah bermimpi, bermimpi akan seorang pria yang sungguh sungguh mencintainya. Karna sifatmulah dia yang awalnya tidak percaya menjadi percaya, percaya bahwa cinta itu memang ada dan itu kamu, kamu adalah alasan mengapa dia kuat untuk menjalani hidup. sifatmu yang sangat mencintai dia dengan apa adanya, membuat dia dapat menjadi dirinya sendiri. bahkan kamu mencintai dirinya daripada dirimu sendiri. Dia melihat suatu ketulusan yang kamu berikan kepadanya, hingga kamu bukan hanya sekedar pengisi hati baginya tapi kamu adalah sebagian dari hidup dia.

Hingga saat kamu di panggil oleh Tuhan, apa yang dia rasa ? dia seakan kehilangan sosok penyemangat dalam hidupnya. Kamu adalah sosok yang sangat penting untuk dia, karna kamulah dia dapat mengerti arti kehidupan. Sekarang kamu dan dia berada di tempat yang berbeda, apakah kamu merindukan dia ? apakah kamu melihat dia ? dia rapuh seakan tak bedaya tak bisa melakukan banyak hal seperti saat kamu ada bersama dia. apa yang terjadi ? apa yang dia lakukan ? mengucapkan TERIMA KASIH untuk kamu pun dia belum sempat. kenapa kamu pergi secepat itu ? apa kamu tau dia seakan kehilangan yang pernah dia miliki. Kamu dan dia seperti satu, tidak bisa dipisahkan kecuali maut. Percaya atau tidak itulah yang dia rasakan. itu yang dia alami. sekarang kamu telat diambil oleh maut, dia sudah mencoba untuk mengikhlaskan kamu untuk pergi, tapi dia tidak bisa. Rasa tertekkan , terpukul, kehilangan, sedih , campur aduk yang dia rasakan karena kehilangan kamu. Hingga akhirnya dia sadar, Tuhan lebih sayang dengan kamu sehingga kamu dipanggil oleh-Nya. Dia tetap mencoba untuk merelakan kamu pergi,walaupun dia tidak bisa tapi dia tetap berusaha. tidak pernah ada kata MENYERAH untuk mengikhlaskan kamu. apa yang dia rasakan ? apa yang kamu rasakan ? apa yang orang terdekat kamu dan dia rasakan ? Dia bisa, hingga dia bisa merelakan kamu pergi, pergi untuk selamanya .

Kamu adalah masa lalu dia yang tidak pernah dia lupakan. Kamu indah bagi dia, kamu tetap dihati dia karene sifat kamu yang penyayang . Kamu tau ? Dia selalu berdoa agar kamu dan dia bisa bertemu di sorga. Dia tetep sayang pada kamu , dan dia harap kamu bisa tau apa yang dia rasakan

with love

irene :D

No comments:

Post a Comment