Pages

Monday 21 June 2010

cristiano ronaldo's smile :)

Hallo readers ? apa kabar ? baik kan ? hehe

Kali ini gue akan ngebahas tentang senyumnya cristiano ronaldo. who's he ? Kalian pasti tau dong siapa dia. Dia adalah salah satu pemain favorite di Portugal . Yap, entau tau kenapa akhir akhir ini gue yang tadinya enggak suka nonton bola, jadi suka nonton bola. hahaha :D
Ya ya ya, dia memang sosok pemail bola yang mempunyai fisik yang bagus, dan wajah yang tampan . Iya kan ? :D
Anywaaaay, kenapa saat gue ngeliat senyum cristiano ronaldo di world cup 2010 , saat Portugis vs Korea utara. daan tau .... senyuman cristiano ronaldo memang memukau, menggoda hati banget loh :D Secara detailnya tentang cristiano ronaldo kalian bisa cari di google . Gimana ih misalnya kalian tiba tiba ketemu dengan sosok cristiano ronaldo dengan senyuman dia ? wahahaha yang jelas kalo gue, gue pasti senyam senyum sendiri dan ketawa tawa sendiri. ya iyalah ! semua cewek juga kaya gitu, kalo yang enggak ya berarti dia lesbi. hihihi gue punya loh kumpulan foto foto senyum dia. Mau lihat ?





















Apakah kalian punya pemikiran yang sama kaya gue tentang senyuman cristiano ronaldo ? :D :D

5 comments:

  1. senyumnya menawan tapi buat para perempuan ..

    ReplyDelete
  2. iya dek. ya ampuun :)
    tadi aku ngeliat dia senyum . huhhu

    ReplyDelete
  3. waaaaaa. memang dia pnya snyum yg bgs
    nice ren

    ReplyDelete
  4. hahaha , sudah malam ikan bobo

    ReplyDelete
  5. siska : iya nih. hahaha :D suka juga ?

    iqbal : belom ngantuk ah :(

    ReplyDelete